RSS Feed

Hunting Kain di Tanah Abang

Posted on

Gara-gara diminta tugas jadi lektor di nikahannya sepupuku, jadi kepikiran deh untuk jahit kebaya, hitung-hitung test tukang jahit hehehe….

Akhirnya, dengan modal nekat aku nyari bahan di Pasar Tanah Abang, dapatnya di Toko Aishah Blok B. Bahan yang aku pilih yaitu kain tile warna ungu 2 meter, daleman warna ungu satin 1 meter, dan kain untuk bawahan warna ungu juga 2 meter. Bahan kebaya aku dapatnya di harga 60 ribu per meter (lagi diskon, harga aslinya 125 ribu per meter), kain untuk daleman 15 ribu per meter, dan kain untuk bawahan 25 ribu per meter.

Setelah selesai dengan urusan bahan kebaya, aku hunting bahan batik untuk kemeja si Mas. Ehh… ternyataa… di sebelah Toko Aishah ada toko yang menjual kain-kain batik, kebetulan deh, ga usah cari jauh-jauh hehehe…. Jadilah aku beli di situ bahan batik yang cocok dengan bahan kebayaku🙂

About thiethaho

friendly, helpful

Tinggalkan Balasan

