RSS Feed

Totok Aura Moz5 Salon Tebet

Posted on

Wuihhh…. lama juga yaa ga update blog hehehe….

Mau berbagi cerita nih tentang Moz5 Salon Tebet. Moz5 Salon Tebet itu salon muslimah, franchise gitu deh, jadi salonnya ada di mana-mana. Salon yang lokasinya paling dekat sama lokasiku yaitu Moz5 Salon Tebet. Alamatnya yaitu di Jl. Tebet Raya No. 11F, deket Soto Kudus, di sebelahnya Bank OCBC NISP, ada kok plangnya gede tapi ditempelnya di atas pintu masuk, bukan di pinggir jalan.

Sore tadi, mumpung bisa pulang cepat aku sempetin deh nyari lokasi Moz5 Salon Tebet. Dari stasiun Tebet aku cari pakai ojek, ketemu akhirnya. Puji Tuhan🙂

Di Moz5 Salon aku nyobain totok aura, penasaran soalnya kayak apa sih totok aura itu? Di sana, aku sekalian daftar member. Kalau jadi member itu kita bisa dapat harga lebih murah dan ada promo khusus tiap bulan.

Totok aura itu ternyata wajah kita dipijat dulu pakai minyak massage zaitun. Terus entah pakai krim apa lagi, yang jelas judulnya adalah wajah dipijet-pijet dan ditotok (dipijet dan diberi tekanan pada titik-titik tertentu).

Kemudian aku ditawari untuk ambil perawatan mata. Perawatan mata itu mata kita ditutup pakai alat, terus dipijet-pijet pakai listrik kayaknya sih, terus dikasih masker untuk mata. Rasanya adem hehe…

Setelah itu, wajah dikasih masker topeng. Wajah kita dialasi dengan kain kassa, kemudian diolesi masker yang terbuat dari bengkoang dan mint. Rasanya segar dan dingin di wajah serta wajah terasa kencang. Enak banget pokoknya mah, recommended deh, relaks banget sampai tertidur sambil nungguin tuh masker kering hihihi….

Total yang harus kubayar 45 ribu untuk pendaftaran selama 1 tahun dan bisa digunakan di mana saja, 68 ribu untuk totok aura (udah harga member), dan 28 ribu untuk perawatan mata (udah harga member juga).
Kalau bukan member sih harganya lumayan lebih mahal hehehe….

About thiethaho

friendly, helpful

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: