RSS Feed

Hunting Souvenir di Mangga Dua

Posted on

Mumpung masih ada Ibuku, langsung deh ngajakin beliau untuk nemenin hunting-hunting souvenir di Pasar Pagi Mangga Dua. Souvenir yang aku cari yaitu souvenir untuk siraman, siapa tahu ada yang jual paketan atau bisa beli satuan dan dirangkai sendiri.

Tempat souvenir ternyata ada di lantai basement. Lumayan banyak juga yang jualan, tapi sayang tidak ada yang jual paket siraman, harus ngerangkai sendiri. Souvenir satuannya ada cermin kecil, sabun, sabun kertas, sisir. Tapi sayang minimum ordernya 50 pcs, terlalu banyak untuk aku mah, secara yang mau dibuat cukup 20 paket saja (pasnya banget sih 14 paket), kan yang bakalan dikasih souvenir siraman cuma para orang tua yang nyiramin aja.

Akhirnya pilihan souvenirku jatuh pada handuk Terry Palmer sport, gapapalah dikasih yang bagus aja sekalian hehe…. Perkara apa aja pendampingnya sama bagaimana mengemasnya urusan belakangan hehehe…. Si Mas ngusulin agar handuk-handuk itu dibordir dengan nama kita. Baiklah kalau begitu🙂

Selain handuk, kami juga menemukan tempat cincin angsa unik 35 ribu saja, di tempat lain 80 – 100 ribu🙂 Terus kami juga menemukan buku tamu yang bagus (covernya aja sih, dalemnya mah biasa aja), murah 35 ribu udah dapat 2 buku hehehe…. Lumayaaan, nyicil-nyicil ngelengkapin urusan🙂

About thiethaho

friendly, helpful

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: